(TIPS) Cara Sharing Sinyal Modem/Buat Wifi Sendiri Via Windows 7

By: arifage


Assalamualaikum Wr.Wb
PU Haba? Lama sudah tidak Update, kali ini saya ingin bagi2 tips yaitu Cara Sharing Sinyal Modem/Buat Wifi Sendiri Via Windows7, mungkin ada kawan-kawan yang punya modem sendiri dan mau berbaik hati untuk bagi2 dengan yang lain, bagi yang sudah tau bek riyoh, ini khusus bagi yang belum tau.

langsung saj, berikut langkah2 nya :

  • Koneksikan Modem Anda hingga internet Access(Cara Koneksi Modem cari sendiri.hahahaha),untuk modem saya ini preview nya:



  • Klik di lambang Wireless di Sudut Kanan Taskbar kemudian klik Open Network and Sharing Center

Canon PIXMA iP2850

Acer Aspire R7-572 Windows 8.1

Canon PIXMA MX357

Download Toshiba Satellite c640 Windows 7

Acer Aspire One AO756 Windows 8,8.1

CANON PIXMA iP2770 Driver Download


  • Selanjutnya Klik Set up a new connection or network
  • Kemudian Pilih pilihan yang Ke Enam Set a wireless ad hoc (computer-to-computer) network

  • Next... Isikan Nama Wireless Anda.

    Network Name : Nama Wifi Security Type : pilih sesuai kebutuhan,pakai passwordatau tidaksecurity key : KALAU PAKEK PASSWORD

  • Klik Next Lagi..


Oke.. Silahkan Buka Laptop Lain, Terserah OS nya Apa..
Koneksikan seperti biasa,kalau pakai password masukkan password,
kalau tidak pakai sesuaikan
Sekian Tips dari Saya, Semoga bermanfaat, Jangan Lupa Comentnya,
Yg ingin Share ke tempat lain silahkan di Share,
Yang Ingin Copy Paste atau di Repost di blognya . jangan Lupa Tinggalkan Link Sumbernya.
Hargai Postingan Orang Lain.hehe..Terimakasih Sudah membaca,
Demikian Cara Sharing Sinyal Modem dari saya,
Salam Arief Abdul Ghafur
Kunjungi Juga :

thefakebook.in

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Terimakasih Atas Komentarnya Contact me jika butuh bantuan!

34 comments:

Anonim mengatakan...

test

ariefage mengatakan...

tes apaan??

Erwin mengatakan...

WiFi.nya bisa di pake di Galaxy Tab gaa ?

ariefage mengatakan...

macam wii biasa juga.. bisa lah dipakek...yg gak bisa nokia 3315

padangjingglang mengatakan...

buat internet sharingnya dh ada, tp pas ane cek pake HP ko nggak muncul ya wirelessnya?

ariefage mengatakan...

hmm... kok bs gak muncul?
klo dilaptop udah nampak/
brrti udah bs tu.. :)

Anonim mengatakan...

kalo share wifi dari laptop ke hp yak apa??
itu td buat komputer ke komputer

arifage mengatakan...

oya.. lupa ane.. ni kan addhoc, jadi cuma bisa ke laptop, pakek connectify aja buat semua.. ada dipostingan ane yg lain..

Nurintan Sri Rahayu mengatakan...

hmm ad hoc kan udah otomatis ada di laptonya kan gak perlu nginstall2 lagi gitu kayak... wamp gitu???

mirah anugraheny mengatakan...

Waahh Nice info... :)
Makasih ya informasi'y

jangan lupa mampir kesini ya..
http://quantamultimedia.com/

terimakasih ^_^

Anonim mengatakan...

Cara mengembalikan seperti semula gmn gan..

Newbe,,hehehe

arifage mengatakan...

cara mengembalikan mcm byasa.. gak udah dikembalikan juga balik sendiri. kalo mau conekin ke hp atau TAB klik aja http://www.arifage.com/2011/11/cara-lain-sharing-sinyal-modem-buat.html

EdyPk mengatakan...

thanks info na gan

arifage mengatakan...

thanks sudh mampir

Kazza CMT mengatakan...

GAK BISA PAKE MODEM SPEEDY YA....?

mohon pencerahan....

arifage mengatakan...

Bisaaa... klo memang gak bisa pakai ini
pakek software aja..
http://www.arifage.com/2011/11/cara-lain-sharing-sinyal-modem-buat.html

Anonim mengatakan...

maksih gan

arifage mengatakan...

thanks sudah berkenan mmpir

Tejja Mukti mengatakan...

tulisan TURN ON nya gak muncul gan

BAGIILMU mengatakan...

saya coba dulu yah masss

Rahmadgrand mengatakan...

assmualaikum,,
ata lon hana di dukung oleh windows??? kira2 pkon bg???

deny achmad mengatakan...

dipake sharenya bisa tapi kalo wifi handphone kok g bisa ke detect yah???
mohon pencerahannya gan

arifage mengatakan...

wah.. mungkin masalah dengan windows sharingnya..
pakek ini aja http://www.arifage.com/2011/11/cara-lain-sharing-sinyal-modem-buat.html

arifage mengatakan...

sip.. thanks udah mampir

arifage mengatakan...

maksdnya? hana muphom lon.. pu laptop hana idukung le windows? atau puu

arifage mengatakan...

ini namanya ad-hoc..
komputer ke komputerr..
klo mau detect sama hp ni triknya http://www.arifage.com/2011/11/cara-lain-sharing-sinyal-modem-buat.html

Dhyka Prananto mengatakan...

Conecsi Saya Stabil Tapi Pas Ane Coba Di Laptop And Komputer Aneh Kok Tulisanya " No Internet Acces "

Bales Ya... Please

arifage mengatakan...

saya kurang paham pertanyaannya.. klo memang pakek add hoc gak bisa pakek ini aja http://www.arifage.com/2011/11/cara-lain-sharing-sinyal-modem-buat.html

irsali b mengatakan...

punya ane gak ada tulisan Turn On internet connections sharing

arifage mengatakan...

pakek cara ini om http://www.arifage.com/2011/11/cara-lain-sharing-sinyal-modem-buat.html

Muhamad Fajar Hidayat mengatakan...

ini buat laptop -____-\

kalau kompi ga bisa harus pakai alat juga kan

andri mengatakan...

pertama bisa nyoba,kedua kalinya ,.............

masih dak bisa om ?

batur glem mengatakan...

Mau conect ke hp samsung nggak bisa

Hosting Gratis Domain mengatakan...

mantap bro tutorialnya

Poskan Komentar

1. Berkomentarlah dengan sopan, menghargai sesama pembaca dan penulis. Kalau ada pertanyaan, tulis dengan jelas agar mudah dipahami oleh penulis dan pembaca yang lain untuk bisa diberikan jawaban.
2. Gunakan nama anda atau nama situs bagi blogger, bukan kata – kata yang merupakan keyword suatu produk.
3. Kalau tidak punya situs bisa dibuat anonymous, jangan pakai situs seperti Yahoo!,Google atau Wikipedia, lebih baik alamat profil Facebook anda supaya kita bisa berteman dan bisa lebih akrab.
4. Jangan Jadi Spammer, tentunya anda tau apa artinya
5. Kalau butuh bantuan silahkan hubungi saya, bisa dilihat di bagian CONTACT